Kamis, 14 Januari 2016

Sion's Room




Mendapatkan mereka dalam satu kamar yang gak terbayangkan bakalan bisa sedekat ini sampai udah seperti keluarga sendiri (Hahaha). aku senang banget bisa ketemu kak Shendy (Ketua kamar), Kak Icol & Kak Muti :) . banyak belajar dari mereka bertiga, walaupun gak terlepas dari bullyan mereka yang kadangkala buat aku badmood Hahah tapi, semua itu aku nikmati selama 1 semester bersama mereka. banyak banget kenangan bareng mereka dan mungkin gak akan bisa aku dapat kalau aku gak bareng mereka lagi. sedih semester 2 ini pisah dari kak icol yang gak akan bareng kami lagi karena sebuah peraturan. Namun, kenangan bersama kak icol gak akan mungkin hilang begitu saja. kak icol seorang yang bersemangat penuh candaan juga dan sedikit bawel mengenai sesuatu hal Hahah. tapi aku sayang banget sama kakak yang satu ini begitu juga dengan yang lainnya.
finnally, aku sih berharap kedepannya kita berempat dapat menjadi hamba Tuhan yang menjadi berkat buat orang banyak . Love you guy's :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar